Kegiatan IQSI di Indo Build Tech 2016

 

Ikatan Quantity Surveyor Indonesia (IQSI) akan turut berpartisipasi pada acara Indonesia Building Technology Expo (INDOBUILDTECH) yang akan diselenggarakan pada tanggal 25 s/d 29 Mei 2016, di Indonesia Convention Exhibition ( ICE ), Bumi Serpong Damai, Tangerang.

Berbagai  acara telah disiapkan oleh pengurus  IQSI untuk kegiatan tersebut, yang terdiri dari :

  1. 26 May 2016 Pengenalan tugas dan peranan Quantity Surveyor (QS) di industry konstruksi    kepada mahasiswa /i
  2. 27 May 2016 Diskusi antara pengurus IQSI dengan pemimpin perusahaan konsultan QS tentang kegatan IQSI dan peran serta IQSI dalam kemajuan profesi  QS di Indonesia.
  3. 28 May 2016 Workshop / lokakarya tentang “Memahami Asuransi Konstruksi”. Peserta yang akan hadir pada acara ini adalah para praktisi QS yang bekerja di Jakarta dan sekitarnya maupun luar kota.

 

Pada kesempatan ini kami bermaksud mengundang para praktisi QS, pelaku usaha konstruksi, mahasiswa /i serta masyarakat umum untuk mengunjungi  stand  IQSI dan mengikuti kegiatan diatas.

Bagi yang berminat mengikuti kegiatan tersebut dapat mendaftarkan diri melalui email ke iqsi_indonesia@yahoo.co.id  atau  sekretariat@iqsi.org  dengan ketentuan sebagai berikut: 

  1. Acara yang diadakan pada tanggal 26 May 2016, hanya diperuntukkan bagi mahasiswa/i, biaya untuk mengikuti  acara ini sebesar Rp 100,000/orang (seratus ribu Rupiah per orang). Biaya sudah termasuk, makalah, snack, makan siang dan sertifikat. Peserta hanya dibatasi sebanyak  50 orang.
  2. Acara yang diadakan pada tanggal 27 May 2016, hanya diperuntukkan bagi para pemimpin perusahaan konsultan QS.
  3. Acara yang diadakan pada tanggal 28 May 2016 diperuntukkan bagi praktisi QS dan masyarakat umum.  Biaya untuk mengikuti  acara ini adalah :

          a. Rp 600,000 / orang  (enam ratus ribu Rupiah / orang) bagi anggota IQSI.

          b. Rp 700,000 / orang  (tujuh ratus ribu Rupiah / orang ) bagi non-anggota IQSI.

Biaya sudah termasuk makalah, snack,  makan siang dan sertifikat.

Pembayaran dapat dikirimkan secara transfer  ke rekening :

Bank:  BCA 

No.  rekening:  224-303-1010

Atas Nama   :  Perkumpulan IQSI

 

Dengan penyelenggaraan acara ini, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi penambahan wawasan masyarakat tentang  Quantity Surveyor dan pengembangan profesi  QS itu sendiri