Workshop Quantity Surveyor

 

Sahabat QS

Salah satu program pengurus IQSI Periode 2019 – 2023 adalah melakukan pengenalan profesi dan tugas QS kepada mahasiswa jurusan Teknik Sipil dan Arsitektur tingkat akhir. Hal ini dimaksudkan untuk membekali para mahasiswa dengan pengetahuan dasar tentang Quantity Surveying sebelum mereka memasuki dunia kerja dan memulai karir di dunia konstruksi.

Bekerja sama dengan Universitas Podomoro, IQSI mengadakan ” Workshop QS dan Sertifikasi QS Pemula” yang diadakan sejak tanggal 15 Ferbruary sampai dengan 21 Maret 2020, yang mendapat sambutan sangat baik dari para mahasiswa, hal ini terlihat dari banyaknya jumlah pendaftar hingga melebihi kapasitas ruangan, sehingga memaksa Panitia menutup waktu pendaftaran sebelum waktunya.

Kegiatan IQSI kali ini terbilang istimewa, karena memperoleh dukungan dari sponsor.

Bernadi Utama yang dikenal luas dengan produk Solahart dan PT. Rifyo Indonesia yang merupakan Authorized Herman Miller Dealer di Indonesia menunjukkan perhatian mereka pada program kerja IQSI dengan mendukung kegiatan workshop ini.

Pengurus IQSI mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada PT. Bernadi Utama dan PT. Rifyo Indonesia yang telah memberikan dukungan untuk terselenggaranya acara workshop tersebut, dan berharap agar kegiatan tersebut bermanfaat bagi para mahasiswa khususnya dan profesi QS di Indonesia pada umumnya.

Salam

Pengurus